Sabtu, 09 September 2017

Download Terraria 1.3.5.1 free [Portable] [tModLoader installed] [Mod-able]

Halo kawan-kawan EF semua ! Kali ini saya akan membagikan Terraria , ada yang belum tahu apa itu Terraria ? ya singkatnya seperti Minecraft namun hanya 2D atau dua dimensi , tak seperti Minecraft yang 3D atau tiga dimensi .

Tetapi Terraria memiliki fitur yang jauh lebih dari Minecraft , kalian bisa berpetualang lebih , mencari misteri yang sangat tersembunyi di Terraria , perangkap yang sangat samar hingga hadiah yang menggiurkan dibalik berbahaya dan kerasnya dunia Terraria .


Dan Terraria sendiri memungkinkan kalian yang berjiwa petualang , ingin meluapkan imajinasi , membangun arsitektur , berperang , berkreasi , menjadi kolektor sekalipun adalah Terraria tempatnya , sampai-sampai saya sendiri tidak bisa menghentikan ketagihan dan penasaran saya terhadap game ini , belum lagi bisa dipasang mod yang diinginkan , jadi betah dan ga cepet bosen , langsung saja cekidott .

Download disini
(sudah dicoba 100% lancar di WinXP, Win7/Vista, 32bit, dan 64bit)

Note: Ekstrak dulu zipnya , install Microsoft XNA (klik kanan file xnafx40_redist.msi, pilih install) , .NET Framework 4.0 (klik 2x pada dotNetFx_Full_setup.exe untuk menginstall) , dan langsung mainkan aja Terraria.exe , VOILA , no ching chong ping ling !!

Jika kalian suka game ini , tunjukkan rasa cinta dan peduli kepada mereka , support lah mereka para developernya dengan cara membeli game ini di Steam ataupun GOG , agar mereka terus dapat berkembang dan berkarya pada game kesayangan kita ini , biar tidak tersendat disitu situ saja yang dapat membuat kita bosan memainkannya .

--------------------------------
tags: Terraria, 1.3.5, portable, free, download, gratis, flashdisk, USB, XNA, .NET Framework, adventure, petualangan, kolektor, zombie, indie, mod, RPG, builder, 2D, no steam, cracked, tModLoader

1 komentar: